Sunday, July 3, 2016

Bunuh Diri Di Alun Alun Bandung

Do you want to share?

Do you like this story?


BANDUNG | Seorang pria paruh baya tanpa identitas nekat bunuh diri di jembatan penyebrangan orang (JPO) yang berada dekat Alun-alun Kota Bandung, Jumat (1/7). Pria tanpa identitas itu jatuh dari atas JPO dengan ketinggian sekitar 10-15 meter.

Saksi mata yang merupakan anggota linmas Satpol PP Kota Bandung, Sudirman mengatakan pria itu diperkirakan berumur 50 tahunan. Pelaku berada di atas billboard yang tertempel di JPO selama satu jam sebelum akhirnya jatuh ke aspal jalan. Sudirman menuturkan sebelum shalat jumat, pelaku sudah berada di atas JPO. Selama satu jam masyarakat beserta aparat kepolisian dan linmas membujuk pelaku untuk turun.

"Saya waktu abis jumatan lihat ada orang kayaknya stress naik ke atas tv di JPO dari sebelum jumatan. Sudah sejam disuruh turun nggak mau," kata Sudirman di lokasi kejadian.

Ia menyebutkan sebelum jatuh, pelaku sempat meminta kertas dan pulpen. Yang kemudian diberikan oleh Sudirman saat mencoba naik untuk membujuk pelaku agar turun. Namun, sesaat kemudian pelaku sudah jatuh ke aspal jalan. Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 13.00 WIB.

"Saya ke atas. Dia minta kertas sama pulpen. Dikasih ke dia, tapi baru dikasih saya lihat sudah melayang dari atas jatuh ke jalan," ujarnya.

Ia menyebutkan mengenakan pakaian putih dan celana biru, pria itu jatuh dengan posisi tengkurap. Darah segar langaung mengalir dari telinga, mulut dan hidung pria tersebut. "Ya seketika langsung meninggal," ucapnya. Ia menduga pria tanpa identitas itu tengah depresi. 15 menit setelah jatuh, pria itu dibawa ke Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung oleh aparat kepolisian.

Sumber: Republika

YOU MIGHT ALSO LIKE

0 comments:

Post a Comment

Advertisements

Squeeze Theme and Squeeze Plugin For WordPress

Advertisements