Wednesday, December 31, 2014

Ki Joko Kendil | Pesawat Air Asia Segera Ketemu

Do you want to share?

Do you like this story?

Jakarta | Paranormal yang kerap mengisi acara Mitos Urban di Liputan6.com, Ki Joko Kendil memberikan penerawangannya terhadap lokasi jatuhnya pesawat AirAsia QZ8501 rute Surabaya-Singapura. Menurut Joko Kendil, lokasi jatuhnya pesawat di antara Pontianak dan Belitung merupakan daerah yang dihuni oleh siluman ular naga.

"Lokasinya itu memang gaib. Di selat Karimata itu memang sangat bahaya. Ada siluman ular naga yang bermukim di situ. Dari laut mengikuti mata angin sampai berwujud angin," ujar Joko Kendil saat dihubungi Liputan6.com, Senin (29/12/2014)

Joko Kendil mengatakan jika kemungkinan hidup para penumpang pesawat Air Asia QZ8501 sangat tipis. Meski begitu dirinya tidak mau melangkahi Yang Maha Kuasa. Namun meski begitu, Joko Kendil melihat jika tim Basarnas akan segera menemukan pesawat tersebut.

"Akan segera ketemu dalam waktu sekitar lima hari ini," prediksinya.

Hilangnya pesawat AirAsia QZ8501 jelang pergantian tahun ini dinilai oleh Joko Kendil bukanlahnya yang terakhir. Pasalnya, masih kata Joko Kendil, masih akan ada kecelakaan pesawat yang akan terjadi.

"Masih ada satu lagi kemungkinan kecelakaan pesawat rute ke luar negeri. Ini yang akan jatuh pesawat domestik. Itu yang harus diwaspadai, bukan hanya bandara, tapi penerbangan juga, faktor cuaca, dan alam yang tidak bersahabat," pungkas Joko Kendil.
Continue ►

YOU MIGHT ALSO LIKE

0 comments:

Post a Comment

Advertisements

Squeeze Theme and Squeeze Plugin For WordPress

Advertisements